Senin, 04 Februari 2013

Peningkatan Keselamatan Rental Mobil Jakarta

Telecom Career Car Rental berada dalam tahap transisi, tahap awal terobosan menuju peningkatan layanan terhadap konsumen rental mobil Jakarta. Diawali dengan Human Resources Car Rental Jakarta agar para team kami profesional dalam melayani konsumen serta safety dalam melaksanakan pekerjaan.

Kami melakukan perekrutan karyawan seperti supir, administrasi, marketing dan montir semua dilakukan dengan tahapan yang sangat selektif. Dan diutamakan adalah prilaku orangnya, kemudian kami memberikan pelatihan sesuai dengan job description pekerjaan mereka. Dan yang terpenting bagi kami untuk meningkatkan branding rental Mobil Jakarta adalah tanggung jawab dari karyawan terhadap tugasnya.

Serta kami juga akan fokus dan merekrut karyawan untuk cabang kami rental mobil Solo, yang akan dilaunching pada bulan Maret 2013. Dan tentunya trik yang sama akan dilakukan ketika merekrut karyawan kami seperti diatas.

Dan program peningkatan keselamatan kerja akan selalu kami berikan kepada semua karyawan kami. Agar dapat terhindar dari berbagai permasalahan baik ketika jam kerja maupun diluar jam kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar